Jumat, 22 Agustus 2008

kaget

Tadi pagi aku dikejutkan oleh suara sesosok wanita dalam telepon genggamku. Yang membuat aku kaget adalah berita yang disampaikannya. kemarin sore teman SMP dan SMA ku telah meninggal dunia, opi. Opi?Aku coba tanyakan pada sang pembawa berita untuk memastikan opi yang mana....karena ada banyak temanku yang panggilannya opi, termasuk adikku yang bernama Siti Sofiah dipanggilnya pun opi juga. Hanya sayang, adikku ini telah terlebih dahulu dipanggil oleh pemiliknya, jadilah aku pada kesimpulan bukan opi-ku.
Yang membuat aku lebih kaget lagi adalah menyaksikan kondisi anakku yang sangat kritis dengan suhu badan hampir 40 derajat celcius. dia sudah lemas, sementara dokter yang harus memeriksanya belum juga tiba....
Innalillahi wainna ilaihi rojiun....semua milik Allah dan akan kembali kepada-Nya.

1 komentar:

Seni mengatakan...

Sabar ya Teh....