Rabu, 22 April 2009

musibah

musibah itu datang tanpa pandang bulu, entah siapa pun dia, di mana pun, kapan pun. seperti yang terjadi padaku tanggal 13 maret yang lalu. saat itu aku baru saja keluar dari kampus, hendak pulang. namun, tiba-tiba kecelakaan itu terjadi... aku terjatuh dari motor yang tersenggol oleh pengendara lain. awalnya aku berharap tidak terjadi kondisi yang lebih buruk, tapi setelah satu bulan lebih, rasa sakit tak kunjung sembuh. aku bawa ke lab, ternyata kecelakaan itu berakibat cukup fatal, kedua tulang panggulku retak dan dua ruas tulang belakangku berubah posisi, astagfirullah
pelajaran berharga buatku,..hati-hati, itu kunci utama di mana pun aku berada, tetap waspada pikir dan zikir seperti yang selalu aku sampaikan pada suami jika ia bepergian keluar kota membawa kendaraan sendiri...
kedua, alhamdulillah Alloh SWT masih melindungi aku dan memberikan kesempatan kepadaku untuk berbuat lebih baik lagi. Alloh mengingatkan aku bahwa Dia-lah yang Maha Berkuasa atas apapun yang ada di dunia ini.
Doaku atas semua kejadian yang aku alami, semoga Alloh menghapuskan semua dosa dan kesalahanku. Amin

Tidak ada komentar: